Avira Untuk Android Apk - Avira For Android merupakan salah satu Antivirus gratis untuk ponsel Android.
download avira for android

Avira Free Android Security dapat membantu Anda melacak, mengunci, bahkan membunyikan alarm pada perangkat Android Anda yang hilang.

Avira Free Android Security bekerja melalui web, dimana pengguna dapat melakukan lock, location tracking, wipe data, atau scream melalui website Avira.

Fitur Avira For Android:
  • Remote Scream adalah sebuah fitur yang dapat diakses melalui konsol web, dapat mengubah pengaturan ke modus dering telepon selama 20 detik untuk membantu pengguna menemukan ponsel yang hilang.
  • Remote Lock adalah  fitur pengunci jarak jauh. Misalnya, jika ponsel Android Anda hilang, Anda dapat menguncinya dengan PIN 4 digit dan menampilkan pada layar berisi informasi tentang "pemilik" dengan nomor untuk panggilan. Fitur ini juga dapat mengamankan semua data terletak pada perangkat smartphone Android Anda.
  • Location Tracking / Pelacakan Lokasi, dengan fitur ini memberikan informasi dalam bentuk koordinat dan akan ditampilkan pada Google Maps, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan keberadaan ponsel.

Lihat Screenshotnya dulu gan!

avira free for android1avira free for android2
avira free for android3avira free for android4


Tertarik dengan Avira For Android ini?
Silahkan Anda download Avira Free Android Security dengan mengikuti tautan dibawah ini.

Download Avira Free Android Security Gratis!

Posting Komentar

 
Top